Minggu, 24 April 2011

SELENA GOMEZ!

Ini adalah kronologi gimana gue bisa ketemu Selena, enjoy! :)

1) gue lagi dijalan pulang menuju rumah, lalu tiba-tiba dapet panggilan ke halim
2) disana katanya ada JB sama Selena lagi mau berangkat, tapi mrk pisah karena JB mau ke Denpasar dan si Selena balik ke amrik
3) sampe sana katanya justin udah boarding jd gabisa, tp ternyata si selena masih ada di pesawatnya
4) dengan keburuntungan yang gue punya, gue bisa naik ke pesawatnya, sendiri. ga ada siapa-siapa disitu selain gue dan keluarga gue
5) pas masuk ke pesawatnya, ada selena lagi duduk sambil baca majalah gitu, dia kaget liat gue, terus gue nyamperin
6) dia nyapa duluan, "hi!" katanya gitu, terus gue bales dan gue minta foto sambil dia pegang kertas GBTL :p hahaha
7) gue gemeteran paraaah sampe pada ngetawain gue crew-crew nya, tapi akhirnya gue foto dan pundak dia nyentuk gue! aaa
8) udahh deh selesai foto, kita berpamitan lalu gue balik dengan senyum semi permanen di muka gue :)

dan ini dia foto dia, dengan kertas GBTL :)